Lagu-Lagu Ballad Korea yang Enak Didengar

Lagu-Lagu Ballad Korea yang Enak Didengar
Annyeong haseyo :) Kawan, berapa banyak lagu Korea yang udah kamu dengar? Di antara lagu-lagu Korea yang kamu dengar, ada yang jenisnya pop, dance, R&B, ballad, dan sebagainya. Nah, untuk yang suka dengan lagu ballad, disini aku ada rekomendasi lagu-lagu ballad Korea yang enak didenger. Sekedar info, lagu ballad adalah lagu dengan irama musik dan liriknya yang dramatis. Lagu Korea yang ballad itu ada banyak banget. Tapi, disini aku pilih yang enak didengar & yang aku tahu aja :D Mungkin daftar lagu-lagu di bawah ini juga banyak yang kalian tau. Tapi, mungkin ada yang inget judulnya, ehh..lupa nama penyanyinya, atau sebaliknya..hehhe :)
Nah, ini dia daftar lagu-lagu Korea ballad yang enak didengar *menurutku* :)
  1. 2AM – Like Crazy
  2. 4Men – To Live At Least Once
  3. 4Men feat. Mi – Here I Am (OST Secret Garden)
  4. Baek Ji Young – That Woman (OST Secret Garden). Untuk versi cowoknya, ada Hyun Bin – That Man. Lirik kedua lagu itu sama banget, yang bedain di liriknya cuma kata “geu yeoja/cewek itu” dan “geu namja/cowok itu”.
  5. Davichi – I Can’t Love You Or Say Goodbye
  6. FIX feat. Eunhyuk (Suju) – Please Don’t Say
  7. K-Will – Miss, Miss, and Miss
  8. Kim Soo Hyun – Dreaming (OST Dream High)
  9. Kim Bum Soo. Ada beberapa lagu: Miss You (Bogo shipda), I Love You, dan One Day
  10. Kyuhyun (Suju) – Hope Is A Dream That Doesn’t Sleep (OST Bread, Love, and Dream)
  11. Min Kyung Hoon – It’s Love Because it Hurt
  12. Park Hyo Shin – Goodbye Love
  13. SM The Ballad – Miss You
  14. Sung Si Kyung – In The Street
  15. Super Junior. Ada beberapa lagu:  In My Dream, Hate U Love U, Thank You, Dead At Heart, What If,  Let’s Not, Coagulation, Memories, dan Storm.
  16. Super Junior K.R.Y – The One I Love, dan lagu Just You. Sebenernya lagu-lagu suju yang disebutin di atas, ada juga beberapa yang dinyanyiin ma Suju K.R.Y, tapi karena lagu-lagu itu ada di album Suju, jadi aku pisah antara Suju dan Suju K.R.Y :)
  17. T-Ara – Cry Cry
  18. Taeyeon (SNSD) – Can You Hear Me, dan If
  19. Taeyeon & The One – Like a Star
  20. Tim – Saranghamnida. Lagu ini juga pernah dinyanyiin kembali oleh Ryeowook (Suju)
  21. Trax – Blind
  22. Yesung – It’s Has to Be You (OST Cinderella Stepsister), Love Really Hurts (OST Tazza) dan For One Day. Lagu Its Has to be You, sering dapat penghargaan. Lirik lagu dan suara Yesung yang khas (husky), itu yg paling top. Ini adalah sebagian dari reff lagunya: Niga animyeon andwae…, neo eobsi nan andwae (gak bisa kalo bukan kamu…, aku gak bisa tanpamu)
  23. ZiA feat. Kwill – Hope It’s U
  24. ZiA feat. Ha Dong Kyun – The Way I Am.


2 comments:

  1. wah sayangnya saya kurang suka k-pop hehehe

    ReplyDelete
  2. gpp...
    tapi, kpop enak lo kalau lagi galau.. hehe

    ReplyDelete

Post